Pilih Bahasa:
Baca Berita

"Jaksa Masuk Sekolah", SMPN 1 Bangli jadi sasaran Kejaksaan Negeri Bangli

Oleh : | 18 Juli 2019 | Dibaca : 238 Pengunjung


"Jaksa Masuk Sekolah", SMPN 1 Bangli jadi sasaran Kejaksaan Negeri Bangli

Hari ini, Kamis 18 Juli 2019, bertempat di SMP Negeri 1 Bangli, Kejaksaan Negeri Bangli melalui seksi Intelijen hadir dengan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS). Kasi Intel Kejari Bangli, Ronald Peroniko, SH yang hadir sebagai pemberi materi mengatakan bahwa program Jaksa Masuk Sekolah atau JMS merupakan salah satu program Kejaksaan yang ditujukan untuk menumbuhkembangkan kesadaran dan ketaatan hukum sejak dini khususnya kepada pelajar dan diharaplan program ini bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh setiap pelajar.

"Hal penting yang akan terus disuarakan oleh Kejaksaan Negeri Bangli adalah motto KENALI HUKUM, JAUHKAN HUKUMAN, sehingga setiap masyarakat khususnya pelajar bisa mengetahui apa saja yang menjadi larangan dalam suatu aturan undang-undang dan sanksi pidananya kemudian dengan sendirinya pelajar akan menjauhkan diri dari hukuman itu, sehingga tidak ada lagi pelajar yang menjadi pelaku tindak pidana" tegas Kasi Intel Ronald Peroniko, SH.

Antusias siswa siswi SMPN 1 Bangli sangat tinggi, ini terlihat dengan banyaknya pertanyaan terkait materi yang disampaikan oleh Kasi Intel yaitu Perlindungan Anak, Narkotika, dan tindak pidana di dalam KUHP.


Oleh : | 18 Juli 2019 Dibaca : 238 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :