Pilih Bahasa:
Baca Berita

BNN Gianyar lakukan tes urine mendadak di Kejari Bangli, ini hasilnya.

Oleh : | 03 Juli 2019 | Dibaca : 193 Pengunjung


BNN Gianyar lakukan tes urine mendadak di Kejari Bangli, ini hasilnya.

Selasa pagi, 3 Juli 2019, sekitar pukul 09.15 WITA BNN Kabupaten Gianyar secara tiba-tiba mendatangi Kejaksaan Negeri Bangli. Kedatangan tim BNN Gianyar tersebut sempat membuat konsentrasi pegawai yang sementara mengikuti rapat di aula menjadi terganggu.

Tim BNN yang dipimpin Kasi Rehabilitasi BNN menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan urine ini memang sengaja dilakukan secara mendadak guna mengetahui apakah di antara Pegawai Kejari Bangli yang positif menggunakan Narkotika atau sejenisnya guna mendapatkan penanganan yang tepat dan benar.

Sementara itu Kajari Bangli, Nur Handayani, SH.MH menyampaikan bahwa pemeriksaan urine yang dilakukan hari ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), selain itu juga untuk mengetahui apakah ada pegawai yang positif menggunakan Narkotika atau sejenisnya, sehingga tanpa terkecuali semua Pegawai termasuk Kajari serta honorer wajib mengikuti pemeriksaan urine ini.

Terlihat petugas BNN dengan ketat mengawasi seluruh proses pengambilan urine setiap pegawai untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti urine yang tertukar atau ada kandungan lain yang sengaja dicampur dalam urine.

BNN Kabupaten Gianyar menyambut baik kerja sama yang baik dengan Kejaksaan Negeri Bangli, dan dari hasil pemeriksaan urine seluruh pegawai serta honorer seluruh pegawai dan honorer dinyatakan NEGATIF dari kandungan Narkotika.

 


Oleh : | 03 Juli 2019 Dibaca : 193 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :